BLOGGER TEMPLATES AND Formspring Backgrounds »

Wednesday 7 September 2011

Aku Mencintaimu..

Aku mencintainya seperti aliran air yang mengalir disungai, danau, lautan, dan samudera

Aku mencintainya sebening embun rerumputan
Aku mencintainya seputih salju dan kapas yang tak ternoda
Aku mencintainya seperti udara menghidupi insan didunia
Aku mencintainya seperti darah yang mengalir ditubuh tiap manusia
Aku mencintainya dalam mimpi, dalam tidurku, dalam sadarku dan ketidaksadaranku
Aku mencintainya setinggi bintang diangkasa
Aku mencintainya sesetia bulan bersinar dimalam hari
Aku mencintainya setepat matahari terbit dipagi hari
Aku mencintainya sepanjang hayat dan hidupku kelak diakhirat nanti
Aku mencintainya dengan segenap jiwa dan ragaku
Aku mencintainya setulus hati dan perasaanku

Mungkin aku salah padamu
Memiliki cinta yang terlalu besar membuatku menutup mataku
Aku juga terlalu egois
Ingin memiliki seluruhnya darimu dan tentangmu tapi aku tau itu tak mungkin
Dirimu adalah milikmu, aku tidak bisa memiliki semuanya.
Walau hati ini menangis karena kesalahan dan kegoisanku yang tak pernah tersadar olehku..dan
terus menerus aku ulangi lagi dan lagi
Kau harus tau aku sangat ingin menghilangkan sifat itu…
Maafkan aku yang terlalu mencintaimu dan belum bisa menjadi yang terbaik buatmu.

0 orang doa Cik Eka kurus: